Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Donderdag 02 Mei 2013

Cara Menghias Toples Permen dan Kue

Awalnya saya melihat banyak toples kue dan permen di rumah yang kurang menarik . Adek saya pun juga males makan permen yang ada di dalamnya . Saya mencoba mencari toples toples cantik , "ehh malahan yang ketemu cara menghias toples kue dan permen ".Akhirnya saya pun berkreasi , " dan akhirnya bamyak yang suka , orang tertarik untuk mencicicpi kue dan permen yang ada di dalamnya . hehehehehe :). dan saya akan membagi tipsnya untuk kalian semua ........ ,

1. Sediakan bahan dan peralatannya
2. isi lem tembak yang tersedia dalam berbagai ukuran pilih yang berwarna putih agar takberubah warna ketika dilelehkan3. lapisi tutup toples dengan busa lapis agar ketika dilapisi kain asahi takmeninggalkan bekas lem-leman
4. tutup lapisan bisa lapis dengan kain asahi dan rekatkan kain di pinggir-pinggir tutup toples. (pasang bunganya baiknya belakangan aja ya, karena saat itu saya sedang tidak sabar untuk bereksperimen mengkreasikan bunganya hehehe...)
5. Gunting panjang kain percah (kain satin yang saya pake ini) kemudian jahit tepiannya agar rapi (disini saya merapikannya pake api karena sedang tidak ada mesin jahit hihihi...). setelah tepian kain rapi jahit berkerut-kerut (saya menjahi pake tangan karena sedang ga ada mesin jahit lagi wakakakak...) kemudian tempelkan di pinggiran tutup toples


6. tempelkan pula renda kerutnya diatas kain satin kerut


7. rapikan tempelan pinggir renda kerut dengan pita hias dan..
 
selesai ... :) 



sumber :http://auliya-galeri.blogspot.com/2011/12/cara-menghias-toples-kue.html

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking