Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Donderdag 16 Mei 2013

Toko Permen Terluas Di Dunia

 Hay hay hay ,
gue ingin banget pergi dan berada di dunia permen . Mungkin di sana adalah tempat favorit saya. . Tapi sanyangnya di negara ku belum ada toko permen yang kaya istana atau pahkan dunia permen bagi para pecandunya . Tenyata aku salah aku menemukan suatu tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta permen di dunia . Well, setelah gue cari -cari di google gue nemu tempat atau bisa dibilang surganya pecinta permen di dunia.

sob... , Lagi-lagi Dubai menarik dunia dengan membuat toko permen terluas di dunia yg dinamai candylicious. Luas toko tersebut mencapai 10.000 kaki! Canopy'a adalah lollipops yang besar-besar! dan tersedia juga "pick and mix" dinding (yang juga terbesar di dunia), jadi kita bisa ambil permen-permen yang ada di dinding dengan warna yang kita suka! Juga permen M&Ms yg bikin orang nostalgia dengan permen yg booming di era 80-an!

Konsep Candylicious sendiri adalah fantasi, joy and memori masa kecil yang tak tergantikan, digabungkan konsep toko permen dengan imajinasi termaju di dunia!


0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking